Sabtu, 23 Juni 2012

About Me

   Hy para saba IT Women kali ini aku mau cerita ni tentang aku biar kalian juga bisa lebih dekat dengan aku, aku adalah anak ke-2 dari 4 bersaudar aku terlahir di sebuah keluarga yg biasa-biasa saja, ayah bekera sebagai Teknisi Komputer, ibu hanya berjualan Gado-gado makanan dari Jawa yang berupa sayur-sayuran yang sudah di rebus lalu di beri bumbu kacang, Aku mempunyai seorang kakak perempuan sekarang ia sudah bekerja di salah satu kantor milik Om, aku sekarang masih kelas 2 SMK aku bersekolah di salah satu sekolah swasta di Bekasi, adikku yang bernama Fijar dan Dito masih duduk di bangku SD, di bersekolah di salah satu sd negri di Bekasi.
    Saat perama kali lulus dari SMP aku sebenarnya tidak mau bersekolah di SMK yang sekarang ini karna aku tidak ingin sau sekolah lagi dengan kakaku yg pada waktu itu masih kelas 2 SMK, sewaktu SMP kami juga satu sekolahan kakku terkenal di sekolah karna kepintarannya ia selalu juara kelas, aku juga terkenal di sekolahan tapi bukan karna kepintaranku, nilaku memang selalu pas-pasan aku ak pernah menjadi juara kelas tapi aku selalu masuk 3 besar di kelas, aku terkenal karna Aktif di sekolah, aku mengikui berbagai Ekskul yang ada di sekolah aku juga mengikuti Organisasi Intra Sekolah (OSIS) yang ada di sekolah, guru sewaktu aku di SMP selalu membanding-bandingkan Nilai ku di sekolah makanya aku tidak ingin satu sekolah dengan kakaku. tapi apalah daya aku hanya bisa menerima saat di masukan ke sekolah itu, awalnya aku sangat tidak suka, saat aku masih bingung menentukan pilihan unuk mengambil jurusan apa yang sesuai denganku di Smk ayah dan kakak malah menyuruhku mengambil jurusan TKJ (Teknik Kompuer Jaringan) aku masih ragu-ragu mengambil jurusan itu api ayah dan kaku terus memaksa dengan hai bimbang aku masuk jurusan TKJ, saat awal pelajaran TKJ aku bisa mengikutinya dengan baik karna sebelumya aku juga sudah pernah di ajari oleh ayahku dan kaka, guru TKJ ku yg pertama jarang masuk kelas jadi yang mengajari kami kakak kelas terutama kakakku, tapi setelah beberapa bulan kami masuk SMK guru TKJ ku pindah, lalu di gantikanlah dengan Pak Ari Wibowo dia guru TKJ yang sangat baik dan menyenangkan cara mengajarnya bisa kami pahami dia memberikan semanga pada kami dari situlah aku mulai menekuni dunia IT, dia juga yg pertama mengenalkan kami dengan Blog aku mulai mencintai dan menulis di Blog sejak ia mengajar di sekolahku, dia juga yang membuatku mencintai sekolahku, aku di sekolah mempunyai bebrapa teman baik yang satu jurusan juga denganku, kami juga membentuk perkumpulan IT SMK seperti mulai memperbaiki komputer-komputer tetangga atau teman yang rusak pada kelas 1 SMK kami mulai bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut walaupun tidak banyak tapi kami sangat senang karna bisa menghasilkan uang dengan kemampuan yang kami miliki. sekrang aku sudah naik kelas 2 SMK saat ulangan kenaikakan kelas aku bisa membuktikan kepada mereka semua dan orang tuaku bahwa aku bisa, aku mendapakan peringkat pertama di kelas sungguh sesuau yang sangat aku dambakan sejak lama, teryanta hasil kerja kerasku dan semua do'a yang aku panjatkan kepada Allah SWT di kabulkan, semoga saja aku tetap bisa memperahankan nilaiku dan aku berharap guruku tersayang yg sudah mengajarkanku sampai aku bisa seperti ini Pak Ari Wibowo untuk selalu membimbing kami hingga kami Lulus nanti :). Terimakasih untuk semuanya sehingga aku bisa menjadi seperti ini :)


sampai bertemu di postigan selanjutnya :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku masih gak ngerti gimana caranya

Dwi Yulianto mengatakan...

saya juga anak TKJ,kedua orang tua saya petani,ilmu komputer gag ada..cuma bekal dari smp waktu itu,waktu smp pelajaran TIK sangat buruk..aku nekat masuk TKJ dari NOL.
flasdisk gag punya apalagi laptop atau komputer waktu pertama masuk SMK..kalau mau belajar komputer ya waktu di sekolah..tapi aku berusha hingga saat ini aku sudah kelas XII
sudah mengerti apa setting jaringan,perbaiki komputer,text mode,gui mode,dll
alhamdulillah
kunjungi balik ya
:)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo