Rabu, 11 April 2012

Printer Tidak Bisa Mencetak Berwarna

    Hy sahabat IT Women udah lama ni saya gak bikin post, kalo di hitung-hitung udah hampir seminggu ya heheheheheehe :D, sekarang kita akan membahas tentang Printer Tidak Mau Mencetak Berwarna, ini sering terjadi pada printer-printer karna printer memang sangat sensitif dikit-dikit rusak lah, nah sekarang yang akan kita bahas Tentang Printer Tidak Mau Mencetak Berwana, oke deh kita langsung aja yuk masuk ke pembahasannya ;)


Deskripsi Masalah 
    Tugas yang diberikan kepada anda diharuskan mencetak dokumen berwarna, setelah tugas di buat tinggal di-print ternyata dokumen yang berwarna tidak keluar, yang keluar hanya dokumen dengan warna hitam.

Solusi Masalah

  1. Cek apakah tinta warna masih ada atau tidak
  2. Jika masih ada mungkin kesalahan ada di settingan printer
  3. Masuk ke bagian printing preference aktifkan tab color pastikan pilihan printing color anda aktifkan.
  4. jika masih tidak bisa cek apakan saluran tinta pada cartridge lancar. untuk mengecek bisa menggunakan tisu
  5. jika belum bisa bawa printer ke teknisi printer terdekat.
Nah kurang lebihnya seperti itu, terimakasih ya teman-teman yang udah mau ngunjingin Blog saya, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya untuk semnagat saya agar saya bisa menulis lebih baik lagi, :)


4 komentar:

Unknown mengatakan...

beh.. aku kira mau dibenerin malah di bawa ke teknisi printer terdekat kl gitu aku gak usah nyari di internet

Unknown mengatakan...

Printer bisa digunakan untuk cetak foto warna,tapi ketika saya buat ngeprin data yg ada warnanya keluar hitam putih semua,diseting apanya ya agar bisa keluar data warna dan hitam ?

Unknown mengatakan...

kurang jelas penjelasannya

Unknown mengatakan...

Printer bisa copi berwarna tapi jika buat prin tek berwarna tidak bisa tek yg keluar hitam saja

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo